Cara Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas

14 komentar
Cara Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas - Kali ini saya akan membahas tentang backlink. Dalam dunia blogger pastinya anda sudah mengenal istilah Backlink, namun bagi anda yang belum mengetahuinya Backlink adalah link yang berada dihalaman web/blog orang lain. Misalnya, link blog anda saya pasang di blog saya dan lainnya. Backlink sangat berguna bagi blog anda untuk meningkatkan trafik blog anda dan menjadikan blog anda makin dikenal oleh orang banyak. Nah, bagi anda yang masih belum mengetahui cara-cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Saya akan membahasnya disini.



Cara Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas

1. Berkomentar pada blog berpagerank tinggi
Dengan berkomentar pada blog yang berpagerank tinggi, blog anda akan mudah dikenal karena blog yang berpagerank tinggi biasanya sudah memiliki pengunjung yang luar biasa banyaknya. Oleh karena itu, saya sarankan anda untuk berkomentar pada blog yang sudah berpagerank tinggi. Untuk mengetahui apakah blog tersebut memiliki pagerank atau tidak anda bisa mendownload addons SEO Quote disini.

2. Bertukar Link Sesama Blogger
Bertukar link sesama blogger satu sama lain juga dapat anda lakukan. Dengan bertukar link, maka link blog anda akan semakin tersebar di blog-blog lainnya. Tentunya hal ini juga dapat meningkatkan pengunjung blog anda. Dan jika anda berminat untuk bertukar link dengan saya silahkan menuju halaman Tukar Link saya.

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas ini yang telah saya sampaikan, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat pada anda. 

Related Posts

14 komentar

arif keisuke mengatakan…
sip gan folbek blog ane yya,,
Ahmad Affan Farizi mengatakan…
ok gan
sudah saya follback
belajar seo mengatakan…
thanks gan info nya,,yuk berknjgjgake blog aku ya
Ahmad Affan Farizi mengatakan…
makasih gan. sudah saya kunjungi blog agan
lulu khoerunnisa mengatakan…
izin nyari backlink gan :)
bantu biar blog aku ada di serp 1 google hehehe
Ahmad Affan Farizi mengatakan…
selamat mencari :)
semoga berhasil dapat backlink yang berkualitas
Yasdil Zetta Lasoma mengatakan…
wah, makasih gan triknya ^_^
bermanfaat :D
Ahmad Affan Farizi mengatakan…
sama-sama gan
semoga makin sukses blognya :)
Abdul Malik Fajri mengatakan…
makasih atas triknya gan,
nice post
Ahmad Affan Farizi mengatakan…
sama-sama gan ^_^
Company Profile mengatakan…
Makasih gan infonya
Obat herbal hepatitis mengatakan…
Info yang bagus...
terimakasih banyak.
Bayu Dewa-kun mengatakan…
sip,tengkyuu infonya gan.