Cara Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow

1 komentar
 
 
Cara merubah blog Nofollow menjadi Dofollow. Apakah ada untungnya bagi kita sebagai pemilik Blog? Tentunya ada beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan ketika kita sudah merubah Blog kita dari Nofollow menjadi Dofollow. Salah satu keuntungannya adalah, kita akan mendapatkan banyak Komentar.



Semua pemilik Blog tentunya tahu bahwa mereka sangat memerlukan Backlink Dofollow karena Mesin Pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing sangat menyukai Link Dofollow. Jika kita membuat Komentar Blog menjadu Dofollow tentunya banyak Blogger lain atau Webmaster lain yang akan berkomentar di Blog kita untuk mendapatkan Link Dofollow yang dapat meningkatkan PageRank blog  mereka. Jika Blog Dofollow kita sudah terkenal maka Trafik yang akan kita dapatkan juga akan lumayan, melalui Promosi dari teman blogger lain yang memposting dan mengatakan bahwa Blog kita Dofollow.



Meskipun saya tidak merekomendasikan pada semua Temen - temen Blogger untuk merubah Blognya dari Nofollow menjadi Dofollow. Tetapi bagi Temen - temen blogger yang sudah mengerti dan memang ingin merubah Blognya dari Nofollow menjadi Dofollow saya akan membagikan cara merubahnya.

Bagaimana Cara merubah blog Nofollow menjadi Dofollow?

  1. Login ke Blogger. (Jangan lupa Backup Template terlebih dahulu jika ragu).
  2. Langsung saja menuju ke Template >> Edit HTML.
  3. Tekan Ctrl + F untuk melakukan pencarian dengan menggunakan Fasilitas Find.
  4. Lalu cari Kode di bawah ini :
    <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>
  5. Ubah kode nofollow menjadi dofollow seperti contoh dibawah ini :
    <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='dofollow'><data:comment.author/></a>
  6. Simpan Template dan Selesai.
Sekarang Blog kamu sudah menjadi Dofollow,dan ingat anda harus rajin memeriksa setiap komentar, karena pasti ada pihak - pihak tidak bertanggung jawab yang hanya mempublikasikan komentar - komentar Spam untuk mendapatkan Backlink. Saran dari saya, aktifkan Captcha dan berikan peringatan / peraturan berkomentar agar komentar - komentar yang dipublikasikan adalah komentar - komentar yang baik.
Sekian dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Related Posts

1 komentar