Apa Itu Kontere?

Posting Komentar

Perkenalan Dulu

"Hah? Apa tuh Kontere?"
Pertama-tama saya ingin mengenalkan tulisan saya yang berjudul Kontere #1 ini. Kontere adalah singkatan dari Konten Kolpodere. Wait-wait, kolpodere itu juga siapa cobak ?
Hmm begini, kolpodere itu adalah nickname yang saya buat ketika dulu masih jaman-jaman game online PB masih booming. Nah waktu itu saya tidak punya ide untuk membuat nickname yang jelas. Ya sudah lah, akhirnya terciptalah nama kolpodere yang asal-usulnya tercipta karena letak huruf-hurufnya yang cukup berdekatan, kolpo dan dere.

kontere


Kok sepertinya tidak penting sekali ya, jatuhnya malah perkenalan diri nih hehe. Tapi nggak papa lah kan seperti pepatah "Tak kenal maka tak sayang".
Nah itu tadi secuplik intro, lalu untuk kedepannya sepertinya saya akan memposting konten-konten dengan topik random dan dengan rentang waktu yang random juga karena memang keterbatasan waktu atas kesibukan (padahal ya tidak sibuk-sibuk amat) serta keterbatasan ide. 
Yasudah lah ya sepertinya perkenalan tentang Kontere dicukupkan disini dulu. Nantikan postingan-postingan kedepan di blog ini

Sekalian bagi anda yang ingin belajar mengenai blogging dan SEO bisa berkunjung juga di Tulisan Farizi

Terima Kasih ^_^

Related Posts

Posting Komentar